Minggu, 24 Juli 2011

Harus Yakin Klo Impian Akan Menjadi Nyata

Banyak sekali orang-orang disekitar ku yg saat ini mencemooh usaha yg aku jalankan,tolakan juga sudah banyak. namun satu perkataan yg membuat aku YAKIN adalah perkataan dari seorang teman sekaligus partner ku dlm bisnis ini yg bernama Anna Desi dan Susan Lestari. Anna kemarin bilang begini : "biar aja orang sekitar lo mencemooh lo,yg negatif2 dsb, pegang terus impian lo karena ga ada satu pun orang yang bisa rebut impian lo itu"  *glekk*  penuh rasa haru di hati ini.

Anna menceritakan bagaimana dulu ia melewati fase2 tersulit seperti aku saat ini. that's Amazing !!! anak se-usia 21 tahun which is itu seumuran dgn ku bulan februari ini dia akan berangkat ke Bali,pertengahan tahun nanti sekitar Agustus dia juga akan ke Paris (negara yg aku impi-impikan selama ini. aaaaaaa....rasanya malu hati ini kalo liat seumuran aku kayak gitu udah bisa mandiri kayak gitu.) dengan hasil keringat sendiri dan jadi kebanggaan keluarganya sekarang. (hikss..terharu+merinding)

Susan,upline ku tersayang yg terus support jadi teman,sahabat,saudara plus partner bisnis ku yang baik di bisnis ini. anak usia 20th yg juga udah mandiri,biaya kuliah sendiri,bahkan mencita-citakan mama nya untuk naik haji (subhanallah begitu terharu mendengarnya) juga telah melewati masa2 sulit itu,begitu banyak yg telah meninggalkannya di bisnis ini sampai akhirnya dia bisa di posisi sekarang ini sebagai Director dengan cash awardnya 7jt+6Jt=total 13jt bulan lalu. pahit,manis,suka,duka sudaahh banyak Anna dan Susan lewatin.

Kadang suka merasa Down saat ditolak,ditinggalkan. namun mereka lah saksi hidup,bukti nyata bahwa semua rasa sakit itu akan terbayar manis pada akhirnya. "AKU PASTI BISA,KITA PASTI BISA " asalkan mau tetap bertahan pada masa2 sulit,pahit. Terus berpegangan tangan,saling membantu satu sama lain karena kita KELUARGA.

ini aku ambil dari notes kak Jelly Susanty :)
kata katanya bikin aku motivasi hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar