Minggu, 03 Juli 2011

Just Sharing

Kadang suka bingung deh sama orang yg di ajakin sukses tapi banyaaaaaaak bgt alesan'nya ckck ini gabisa lah itu gabisa lah ya ampuuun sabar aja deh ngadepin orang kyak gtu -_- Gue ini tipe orang yang seneeeeeng banget ngajakin orang lain untuk maju, untuk senang, untuk terlibat bersama-sama gue. Jadi ketika gue sedang melakukan suatu aksi maka gue biasanya selalu mengajak teman2 gue atau orang yang gue anggap teman untuk bisa merasakan kegembiraan gue dalam aksi gue tersebut. Agar lebih spesifik, saat ini karena gue sedang melakukan pekerjaan yang sangat2 gue sukai (oriflame) maka seringkali gue menceritakan hal tersebut kepada siapapun, berharap agar mereka lebih terbuka mata-hati-dan pikirannya. Bnyk juga orang yg blng ke gue dia gamau krn gabisa n itu haram. Harusnya pikir "klo gue aja bisa kenapa elo ngga?". Gue harus bilang gue GAK BANGGA denger kalimat2 diatas dari teman2 gue sendiri karena gue sebetulnya tidak memilih teman dengan kriteria TIDAK BISA. Inget deh, rejeki kamu itu terbuka lewat jalur pertemanan dan rejeki itu DICARI bukan hanya DITUNGGU. Jadi ketika temanmu yang satu ini menawarkan hal yang ia yakini baik untukmu, please deh, itu berarti dia melihat kamu punya potensi, karena seorang teman yang baik tidak mungkin menjerumuskan kamu ke tempat yang tidak seharusnya. Please, jangan lama2 dan jangan sering2 bilang TIDAK BISA karena itu menjadi doa, dan semua doa dikabulkanNYA :)
ada beberapa kata2 yg gue ambil dari orang yg udh sukses di oriflame krn kata2 itu sangat memotivasi dan keren bgt :D









Tidak ada komentar:

Posting Komentar